LAPOR DIRI PESERTA PPG DALAM JABATAN ANGKATAN II TAHUN 2023

LAPOR DIRI PESERTA PPG DALAM JABATAN ANGKATAN II TAHUN 2023

 

Penetapan calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 Angkatan II dan mekanisme lapor diri dilakukan secara daring. Calon mahasiswa melaksanakan lapor diri secara daring untuk mengumpulkan dokumen sebagaimana terlampir melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi.Dokumen yang harus disiapkan oleh Calon mahasiswa sebagai berikut sebagai berikut.

  1. Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh pada SIMPKB saat konfirmasi kesediaan);
  2. Biodata Mahasiswa (sesuai format pddikti Unduh Disini);
  3. Surat Pernyataan Izin Pimpinan (Format Diunduh dari SIMPKB)
  4. Scan Ijazah S1;
  5. Scan Transkrip Nilai S1;
  6. Kartu Identitas KTP/SIM;
  7. Pas Foto Berwarna dimensi 4x6 cm background merah
  8. SKCK (dari Kepolisian Setempat)
  9. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani (yang dikeluarkan oleh Puskesmas/Rumah Sakit);
  10. Surat Keterangan Bebas NAPZA (minimal 3p boleh dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat);
  11. Scan NPWP (bagi yang memiliki);

NOTE: Semua nama file yang akan diupload silahkan diawali dengan nomor UKG, contoh: 2016020123 pakta integritas.pdf

Lapor Diri Melalui Link Klik Disini

SHARE KE: